Sabtu, 14 Februari 2015

Allah knows how much i love you♡

Teruntuk kamu...

Sebuah surat cinta kutujukan untukmu….

Hari ini tanggal 14 februrari 2015….
Berbicara tentang 14 februari yang dikenal banyak orang sebagai hari kasih sayang…

Sayangku…. Aku tidak mengamini hari ini sebagai hari yang patut dirayakan…
Dan aku juga tidak menyalahkan banyak orang diluar sana yang meyakini ini sebagai hari kasih sayang….
Biarlah… waktu membuat semua semakin mendewasa….

Kelak waktu akan menghadirkan banyak pengertian tentang hal ini….
Bahwa cinta tidak hanya cukup dirayakan satu hari…

Layaknya aku,
Mendewasa, merasakan cinta yang hadir dalam setiap hembusan nafas…
Aku tidak pernah bosan membisikan kata cinta ditelingamu , lalu diiringi oleh balasan senyumu yang khas , lalu tertawa bersama…

Tuhan tahu bahwa kita selalu saling mencintai tidak berbatas waktu….

Maka dari itu…
Berjuanglah , setidaknya memohon kepada tuhan agar selalu menjaga cinta diantara kita…
Serta memudahkan apa yang sudah, sedang dan akan selalu kita ikhtiarkan bersama…
Aamiin…

Tidak apa lah ya kalau diujung suratku ini aku bilang lagi bahwa aku sayang sama kamu…
Semoga kamu pun demikian…
God knows how much I love you….

Ditulis dengan penuh cinta oleh @afifahnafisah

Nb: kita tidak lagi merayakan 14 februari….
Tapi kita mensyukuri tiap detik dalam hidup ini untuk saling menghargai dan mencintai..
Sekiranya begitu. I love you….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar